Investasi Tanah Kavling

Investasi Tanah Kavling !

Usia produktif seringkali menghadirkan banyak tuntutan mulai dari berapa jumlah pendapatan, rencana masa depan, dan lainnya. Hal ini yang terkadang membuat seseorang berfikir untuk  memulai investasi. Investasi merupakan cara awal dalam memenuhi keinginan atau kebutuhan, seperti kebutuhan tempat tinggal, atau kebutuhan dalam pendapatan income tambahan diluar dari pendapatan dari bekerja di perusahaan.

Anda pasti setuju kalau investai property adalah hal yang paling diminati banyak orang. Salah satu subsector property yang paling diminati adalah tanah kavling. Tanah kavling, menjadi salah satu daya tarik dalam urusan investasi. Hal ini dikarenakan harga tanah bisa naik sewaktu-waktu sehingga harga jual kembali bisa tinggi.

Nah… sebelum akhirnya memutuskan untuk berinvestasi tanah kavling, yuk disimak dulu kelebihan dari investasi tanah kavling.

Jika pilihan anda dalam berinvestasi jatuh pada tanah kavling, anda tidak perlu ribet dalam urusan perawatannya, dengan kata lain anda hanya perlu membeli sebidang tanah kemudian mengeceknya sewaktu-waktu. Di samping perawatannya yang mudah tanah kavling tidak memerlukan biaya yang besar. Hal ini yang membuat tanah kavling banyak di minati yaitu harganya selalu naik dari waktu ke waktu ditambah dengan wilayahnya semakin berkembang menjadi nilai tamabah. Mengingat pembangunan semakin pesat, tak heran jika tanah kavling menjadi incaran banyak investor.

Menariknya dalam berinvestasi tanah kavling ini, anda dapat memperhatikan kenaikan dalam persenan. Biasanya, harga dari sebuah tanah dapat naik sekitar 20-25% setiap tahunya. Jadi, jika anda ingin menjual kembali tanah kavling setelah lima tahun dari masa pembelian maka harganya akan naik sampai dua kali lipat , waahh… tentu sangat menguntungkan bukan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.